TURNAROUND (MEMAHAMI SEBUAH PENYAKIT)

Ada sebuah pepatah kuno di Spanyol: "Untuk menjadi seorang matador, Anda harus terlebih dahulu belajar untuk menjadi seperti banteng." Anda ingin menjadi nelayan yang baik, berpikir seperti ikan. Maka Anda akan mengerti di mana ikan-ikan biasanya suka menyembunyikan sehingga Anda dapat melemparkan baris atau bersih Anda di tempat yang tepat

Dalam konteks medis, cara terbaik untuk belajar tentang penyakit adalah untuk belajar menjadi pasien. Biasanya, pasien tahu benar tentang penyakit yang menimpa dirinya. Selain meneliti tentang penyakit, ia juga akan berusaha untuk menemukan obat untuk penyakit ketika ia sedang menderita sakit penyakit.
Dalam bisnis, seorang manajer perlu di tanah - bicara dan berinteraksi dengan berbagai orang: staf, pemasok, pelanggan, mitra bisnis dan bahkan pesaing. Melalui berbagai saluran, manajer dapat menambah pengetahuan tentang industri dan merasa lebih baik dari pasar Manajer tidak beroperasi dalam ruang hampa dan lebih siap untuk membuat keputusan dan mengambil tindakan yang tepat waktu.
Semua ini akan mengurangi kecenderungan menurun dan bahkan mungkin mengakibatkan perbaikan masa depan. Inilah sebabnya mengapa tempat terburuk bagi seorang manajer adalah ruangan ber-AC, di mana ia terputus dari realitas dan dinamika pasar.

Selama masa jabatannya, Lou Gertsner, dengan perubahan haluan menjadi CEO IBM IBM tenaga penjual paling pekerja keras-penebangan ribuan mil untuk mengunjungi pelanggan dan prospek utama. dan menciptakan citra baru untuk IBM. By staying in contact with the market, Dengan tetap berhubungan dengan pasar, Gertsner mampu membuat keputusan yang tepat untuk memutar bermasalah IBM sekitar. Sun Tzu, dalam seni perang juga menganjurkan 'tinggal di tanah' kebijakan.

"Secara umum, dalam kasus pasukan anda ingin menyerang, kota yang Anda ingin untuk menyerang, dan orang-orang yang ingin Anda membunuh, Anda harus mengetahui nama komandan garnisun, perwira staf, para petugas, gatekeeper dan para pengawal. You must instruct your agents to inquire into these matters in minute detail.” Anda harus menginstruksikan agen anda untuk menyelidiki hal-hal ini dengan sangat terperinci. "

Sebuah rancangan insinyur yang tak pernah keluar untuk melihat mesin-mesin dan bekerja dengan para teknisi, para bankir yang tidak pernah menggunakan layanan online atau mengantri di bank, pemilik taksi yang tidak didorong taksi tapi mengambil mobilnya sendiri, pemilik restoran yang belum pernah ke dapur - orang-orang ini tidak akan mengerti dan membuat keputusan yang baik tentang kebutuhan konsumen dan masalah-masalah yang dihadapi oleh para staf.

Banyak manajer tidak tahu situasi aktual di lapangan dan hanya menyalahkan dan api staf mereka setiap kali pertemuan perusahaan kesulitan keuangan. Hal ini tidak memecahkan masalah karena mereka tidak mengetahui penyebab yang sebenarnya dan membuat situasi lebih buruk dengan membuat keputusan tergesa-gesa. Impulsif mengambil tindakan yang diambil tanpa pemahaman penuh mengenai peristiwa di lapangan seperti membagi-bagikan obat yang salah kepada pasien. Hal itu dapat menyebabkan lebih banyak ruginya sebagai penyakit menyebar unabatedly.

Keputusan yang baik hanya dapat dilakukan bila Anda memiliki pengetahuan tangan pertama di tanah. Banyak para manajer senior khususnya di fungsi staf seperti keuangan, akuntansi, sumber daya manusia dan departemen hukum tidak bertemu dengan pelanggan. Dengan mengekspos staf pendukung ini untuk masalah-masalah di lapangan, hal itu akan sangat membantu mereka dalam memahami masalah yang dihadapi oleh garis personil seperti penjualan dan staf operasi Ini pada gilirannya akan mendorong hubungan yang lebih baik dan kerjasama di antara garis dan staf pendukung.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds