STRATEGI PENYEHATAN PERUSAHAAN

Seringkali, kegagalan perusahaan dapat ditelusuri manajemen yang buruk, dan sampai batas tertentu, faktor-faktor lingkungan tetapi jika manajemen mengidentifikasi masalah-masalah ini lebih awal, perusahaan memiliki kesempatan yang lebih baik perputaran yang sukses. Pimpinan proses pengambilan keputusan harus berkisar di seputar faktor-faktor umum tertentu dalam merencanakan perubahan. Ini adalah:


Kegagalan bisnis yang sudah ada rencana dan strategi dan kegagalan untuk mengenali tanda peringatan pada waktunya. Jika penurunan harus diperiksa, strategi harus diubah, dan dengan cepat, sehingga tidak ada kerugian lebih lanjut.
Yang tidak fleksibel atau tidak cocok chief executive officer (CEO), yang menolak untuk mengidentifikasi masalah, tetapi menyalahkan mereka pada faktor-faktor eksternal, bisa menjadi hambatan serius untuk setiap proses penyehatan

Salah satu langkah pertama yang akan dimulai pada tugas perputaran penggantian CEO, sebaiknya dengan orang yang telah memiliki pengalaman dalam mengambil sebuah perusahaan dari situasi yang bermasalah. Bahkan ketika perusahaan di sekitar CEO untuk mengganti satu di ambang pensiun, pilihan selalu seseorang yang memiliki track record.

Pengurangan tenaga kerja memiliki efek langsung pada intinya sebagai biaya berulang dicentang, uang tunai dilepaskan dan profitabilitas mulai membaik. Upaya pengurangan biaya perusahaan untuk mendapatkan kembali di atas rel harus lebih pada pertimbangan manfaat jangka panjang daripada sebagai Reaksi. Salah satu cara untuk ct biaya untuk operasi terpusat menjadi menarik karena membantu para profesional kaliber baik, menghilangkan duplikasi staf dan memungkinkan skala ekonomi.

Refocussing perhatian pada kompetensi inti perusahaan bisnis primer harus menjadi langkah berikutnya, sebagai perusahaan seringkali menemukan diri mereka sendiri di daerah-daerah yang tidak dimaksudkan awalnya tapi yang muncul karena berbagai faktor

Cukup sering, masalah-masalah dengan mengelola siklus adalah kesulitan waktu dan melaksanakan perubahan yang diperlukan dan ketidakmampuan untuk meyakinkan manajemen bahwa ada sesuatu yang drastis perlu dilakukan untuk memperbaiki situasi.

Perusahaan harus melihat ke kebutuhan untuk mempersiapkan rencana yang akan memperhitungkan dana yang tidak terikat cair; suatu program untuk mengendalikan arus keluar kas dan investasi; dan merumuskan rencana strategis untuk cara yang likuidasi pabrik, peralatan atau hiving-off dari tdk memberi untung unit bisnis harus ditangani dalam acara peringatan dini sinyal muncul. Seperti rencana kontingensi seharusnya merupakan bagian integral dari proses penganggaran dan keseluruhan perusahaan jangka panjang rencana.



0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds